Pages

porsaberquemeve

Blog Seputar Kata-kata Romantis,kata bijak.dll

Saturday, December 6, 2014

Kumpulan Kata Bijak Cinta Romantis Untuk Pacar Terbaru

Kumpulan Kata Bijak Cinta Romantis Untuk Pacar Terbaru  - Kata bijak yaitu satu buah kata yg mengenai sesuatu yang mengandung banyak nasihat. Sangatlah penting bagi kita untuk lebih tahu akan  sebuah kata bijak, hal ini untuk membuat kita bisa lebih memaknai arti dalam sebuah kata,
Nah pada kesempatan kali ini saya akan posting artikel mengenai kata bijak cinta paling romantis untuk pacar . Bicara soal cinta, tentunya kita gax bakalan bosan, apalagi jika kita sudah mempunyai pasangan. Banyak hal yang bisa kita lakuin untuk membuat pasangan kita makin sayang terhadap kita, misalnya berikan dia puisi cinta romantis disetiap malamnya sama halnya seperti kata bijak yang akan saya share kali ini.



Kumpulan kata bijak cinta romantis untuk pacar Terbaru



Kumpulan kata bijak cinta romantis untuk pacar Terbaru


Biarkan bumi berhenti berputar,biarlah mentari berhenti bersinar,biarkan mereka berkata cinta tak lagi berharga. andai seisi buana runtuh bersama, kutahu jauh didalam hatiku, hanya satu impian yang kan jadi nyata, dalam hidup ini aku mencintaimu..

Hidupku tercipta untukmu, jiwaku mati untukmu, mataku menangis untukmu dan tangan hampaku bergerak menjangkau dirimu..

Bila aku bertambah tua, semuanya kan berubah..rambutku, mataku, kulitku, bibirku, namun tiada yang mengubah cara bagaimana aku menempatkanmu dalam hatiku..

Sanapan bisa membunuh, api bisa membakar, angin bisa menggigilkan dan amarah bisa mengamuk dan mencabik dirimu namun kekuatan senyummu bahkan bisa menyembuhkan hati yang telah membeku...

Aku bagaikan bunga yang layu tanpa bumi, air dan mentari bila tanpa dirimu..

Lilin bisa meleleh dan api pun bisa padam namun cinta yang kau berikan padaku kan selalu abadi sebagai nyala dalam hatiku..

Untuk hidup aku butuh degup jantung untuk memiliki degup jantung aku butuh jantung hati untuk memiliki jantung hati aku butuh kebahagiaan untuk berbahagia aku butuh dirimu..

Kau mungkin menghilang dari pandanganku, namun tidak dari hatiku. kau mungkin ada di luar jangkauanku, tapi tidak dari anganku. aku mungkin tak berarti untukmu, namun kau selalu jadi istimewa dalam hidupku..

Setiap kali aku memandangmu, kupejamkan mataku dan menikmati setiap menit dari peristiwa itu, di dalam kotak berharga, yang kusebut hatiku..

Kutuliskan namamu di pasir pantai, namun ombak membasuhnya. kutuliskan namamu di tanganku, namun tintanya luntur dikemudian hari. kutuliskan namamu di sehelai kertas, namun diterbangkan angin lalu. saat kutuliskan namamu di hatiku, ternyata selamanya abadi ..


Semoga Kumpulan kata bijak cinta romantis untuk pacar Terbaru  di atas bisa bermanfaat buat sobat..trims

3 comments

Ijin nyicip satu nih, buat sms gebetang :D

cocok untuk di buat status nich

Back To Top